Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2016

a whole new world - PADANG!

Hello! Kali ini gue mau share tentang bagaimana gue memulai hidup baru di Padang, Sumatera Barat, sebagai mahasiswa ala ala haha. Secara lagi musim penerimaan mahasiswa baru, yang pastinya bakal banyak putra putri daerah yang dateng ke kota Padang buat ngelanjutin kuliah. Ya gue juga pemain baru di sini, tapi setidaknya gue menang karena udah ngalamin lebih dulu hehe.


Jadi, ceritanya kan gue awalnya domisili di Jakarta. Alhamdulillah dapat kesempatan buat lanjut studi di Universitas Andalas, salah satu perguruan tinggi negeri kenamaan di Bumi Minang ini. Seneng banget dong bakal punya rutinitas baru, tempat baru, dan pengalaman baru. It’s such a whole new world! Lebih-lebih kalo kita baru lulus SMA gitu kan yang apa-apa kita bisa asal ngikut temen, kalo udah kuliah gini kan kita harus bisa lebih mandiri, bertanggung jawab atas diri sendiri –ini catetan buat gue sendiri juga sih.
Okay, sebelumnya gue ikut ujian seleksi masuk langsung di Padang. It was my very first time to be here. Awal…