Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Friends Visit! - Bangka

(lagi-lagi) Dari obrolan iseng lewat messenger malam itu, tau-tau sudah tereservasi tiket pesawat Jakarta-Pangkalpinang PP. Antara excited mau jalan-jalan ke Bangka, sama prihatin lihat saldo tabungan. Ini si Eden pinter bener ngerayunya. Mungkin pake hipnotis. Dia yang nyuruh buka situs traveloka.com, terus suruh isi menu reservasi, kota tujuan Pangkal Pinang dari Jakarta untuk perjalanan pulang pergi. Klik-klik bentar udah deh: saldo tabungan berkurang, masuklah notifikasi email tiket elektronik atas jadwal penerbangan yang dipesan tadi. *sigh




Meski sempat ketar-ketir ngejar pesawat, akhirnya mendarat juga di bandara Depati Amir, Pangkalpinang. Sempat deg-degan pas pesawatnya landing. Macam naik wahana di Dufan! Kalo kata Eden sih karena bentang landasan pacunya pendek, jadi nginjek remnya kudu dalem banget biar nggak kebablasan. #sotoy
Jam 5 sore. Diboncengin Eden naik motor keluar bandara. Nggak nyampe 5 menit, kita udah duduk ganteng ngemilin otak-otak. Iya, sedekat itu. Tepat di…